MARCKS VENUS HEALTHY BEAUTY GATHERING




Assalamualaikum wr.wb 
Hai semuanya! Setelah sekian lama titut akhirnya balik lagi nih!  

Beberapa waktu yang lalu aku sempat datang ke event yang diadakan oleh Dream.co.id dan Marcks Venus yaitu Marcks Venus Healthy Beauty Gathering.. Acara yang berlokasi di Penang Bistro 21 April 2018 lalu ini bermanfaat buat ku, kenapa? Yes Karna banyak ilmu baru yang aku bisa dapatkan.




Acara kali ini bertemakan Healthy Beauty Gathering dan dari temanya aja kalian pasti udah nebak ya kalo temanya tentang kecantikan dan juga kesehatan, bener banget! Event kali ini bener" menyatukan keduanya. Menurutku karna ga melulu yang harus dibahas soal kecantikannya, tapi juga tentang kesehatan, kemananan dari suatu produk kecantikan Juga perlu diobrolin ya:)


Ngobrolin soal kesehatan, keamanan suatu produk kecantikan, jujur deh siapa yang masih suka males baca ingredients suatu produk? Akuuuuu... ehehhehe 


Suasana acara healthy Beauty Gathering


Tapi Tau gaksih ternyata yah untuk mendapatkan kulit atau wajah yang cantik itu pertama" kita memang hatus tau banget dulu sama kulit atau kondisi wajah kita, apakah ada alergi terhadap sesuatu ataupun nggak. 

Sebelum mulai biar semangat yel-yel dulu ya

Nah, kalo udah tau nih soal kondisi 'kulit' kita selanjutnya keamanan produk yang harus jadi pertimbangan kita loh, saat memilih suatu produk kecantikan, bahkan mulai dari kredibilitas brand itu sendiri mesti kita jadikan pertimbangan loh, selain itu soal kandungan dari bahan" yang alamikah? Atau mungkin ada kandungan yang berbahaya atau tidak, jadinya kita gaboleh deh ya main beli" aja, mesti lihat dulu nih ' ingredients ' produk tersebut, oiya takutnya kalo asal" beli gitu dan kita ga teliti ada bahan yang terkandung didalamnya yang kita alergi, wuuu jangan sampai yah!

Ka Zeezee Shahab di acara Healthy Beauty Gathering


Nah kalo kemarin di acara tersebut juga ada Ka Zeezee Shahab yang berbagi cerita dulunya ka Zeezee itu ga terlalu perduli loh dengan kesehatan kulitnya, ka Zeezee dulu selalu 'terima' saat dimakeup pas syuting sana sini, tapi semenjak wajahnya mulai berjerawat ka Zeezee mulai taruj perhatian lebih, ka Zeezee pun dapat nasihat dari ayahnya untuk memilih produk makeup ataupun skincare yang jelas perusahaan nya dan juga bahan"nya loh.


Mba Tanti dari Marcks Venus

Selain itu di acara kemarin ini ada mba Tanti dari Marcks Venus yang bagiin informasi tentang keamanan produknya, Yes! Kalian tau gaksih kalo pada produk facial wash Marcks Venus dan beberapa produk lainnya itu terdapat bahan anti-iritasi loh, Cocok banget nih buat kalian yang kullit wajahnya sensitif! Nah selain itu juga keunggulan lain yang dimiliki oleh marcks Venus ini diantaranya adalah keamanan produknya untuk pregnant women & ibu" yang menyusui loh! Yes karna memang gak ada bahan" berbahaya yang terkandung dalam produknya, pokoknya aman yah..

Label halal pada kemasan two way cake powder


Untuk soal ke-halal-an gaperlu diragukan lagi marcks venus sudah mengantongi label halal untuk setiap produk"nya, pokoknya udah sehat, aman pastinya tenang yah
Oiya soal keamanan ga perlu ragu juga yah karna selain berada di naungan yang sa.a dengan kimia Farma yang mana terkenal dengan segudang produk kesehatan nya ternyata Marcks venus itu juga berada dibawah naungan BUMN loh jadi sudah pasti terjaga soal keamanan nya yah 😍.



WAX SACHET WORKSHOP




Next,Setelah dapetin ilmu" yang cukup membuka mataku untuk lebih perhatian lagi tentang produk-produk kecantikan yang aku gunakan ternyata di event kemarin ada Workshop juga loh, sepertinya ini surprise πŸ˜‚ karna aku gatau bakalan ada Workshop.





Di workshop ini kita dibimbing oleh Flower. Theory untuk buat yang namanya wax sachet, yes pengharum baik untuk lemari baju ataupun mau digantung di ac kamar, yang super duper cute Ini. Selain bahan-bahan nya yang Simple cara buatnya pun ga ribet dan gaperlu lama" cukup cairkan wax yang sudah diberi aroma, cetak, tunggu hingga setengah keras, dan hias! Walaaaa dalam beberapa menit wax akan mengeras dan jadi deh 😍 as Simple as that pokoknya!





Oiya aku sempat bertanya tanya kok diacara health and beauty gini ada Workshop tentang wax sachet ya? Ternyata setelah ditanya aku dapetin jawabannya!πŸ˜‚ 

Apa?

Yes ternyata saat kita relax dan ngerasa nyaman itu bakal mempengaruhi kesehatan loh, dan kesehatan bakal berimbas pada kecantikan juga! Wah segitu jauhnya ya Marcks Venus dan Dream memikirkan  acara ini, jadi berasa diperhatiin banget!πŸ˜‚πŸ˜˜



Mini Products & Goodiebag review



     Setelah selesai acara pun ternyata kita ga pulang dengan tangan kosong, selain bawa pulang wax sachet bikinan kita, ternyata all the beauty ladies yang hadir juga diberikan produk"nya Marcks Venus untuk dicoba & dirasakan sendiri manfaatnya loh!.


Nah kalo aku pribadi aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama yang namanya Marcks venus anti aging body serum, yes selain karna 'anti aging' aku itu orang yang palinv suka dengan yang namanya body lotoon body serum atau apalah itu, karna buatku bikin kulitku makin sehat, dan ternyata bener, saat event berlangsung kita dikasih kesempatan untuk coba in produk body setumnya Marcks venus yang terdiri dari beberapa varian.


Beberapa varian body lotion Marcks Venus
- Marcks Venus body milk green Tea-


Nah kenapa aku jatuh cinta pada yang varian anti aging? Gatau juga kenapasih tapi karna sering terpapar sinar matahari dan kurang tidur aku takut banget sama yg namanya penuaan dini, apalagi aku bukan orang yang telaten pake banyak produk. Lalu pas coba ini di event, aku udah yakin bakal suka produk nya selain anti aging, wanginya yang lembut dan tekstur nya yang sama sekali, yes SAMA SEKALI ga lengket!+ Ada sensasi dinginnya dikulit bikin aku bener" jatuh cinta sama produk ini😭
Marcks Venus Anti Aging body serum

Untuk harganya dipasaran dan dijual dimana aja aku belum tau,coba langsung cek ke medsosnya Marcks venus disini ya.... Beneran girls kalian mesti cobain ini bangett!!



Kemasan Two Way Cake & Loose Powder

Isi goodiebag

Oiya selain body serumnya aku juga dapet Loose powder, Pressed powder dan facial wash nya Marcks venus, untuk review produk lainnya nanti menyusul yah, karna aku mesti cobain dulu, psssstttt kalo si Marcks venus anti aging body setumnya gausah ditanya yah sekarang jadi salah satu fav.ku yang ga pernah ketinggalan dan selalu ada di tasku πŸ˜‚


Ketemu temen Dreamgirls 2015

Ga sengaja reunian sama temen event


Well kayaknya segini dulu reviewnya aku tentang acara healthy Beauty Gathering by Marcks venus & dream.co.id so letme thankyou very much to dream yang sudah invite aku untuk ikut seru"an diacara ini dan thankyou so much Marcks venus untuk ilmunya dan produk" kecenya, tetep utamakan kesehatan yah dalam produk"nya😘

Comments

Popular Posts