HI for Hello I'm back!😂✌

Assalamualaikum wr.wb

Hi semua, balik lagi nih barengan sama aku tia / titut / markutut ... Iya, sedih nih blog baru lagi, kalian juga pasti bete yah aku udah jarang nge blog eh blognya ganti" melulu, hehehe✌.

So sorry sebelumnya karna aku bikin blog baru, padahal sebenarnya udah nyaman sama yang kemarin (gitudeh kalo terlalu nyaman suka kecewa karna berharap lebih*apasih*) Nggak kok bercanda, eh tapi bener,  kalo aku memang ganti blog lagi padahal sebetulnya ga pengen dan di sana-pun sebenarnya udah lumayan rapih dan (agak) banyak postingannya.

Huhu,
Tapi apa daya, karna ganti hp dan paling gampang lupa password email dkknya akhirnya akupun gabisa buka blogku itu (karna biasanya disatu hp itu langsung buka beberapa emailku dan emang ga pernah di log out - karna gampang lupa) ... 'kan bisa forget password atau pakai email yang ke cantum atau pertanyaan verifikasi' . Well, sudah ku coba tapi tetep belum bisa....😢 'pakai verifikasi yang no. Telfon aja' ini sebenernya pengen banget, tapi sayang gabisa, iya jadi (my-bad-again) nomorku yang terverifikasi sama emailnya itu udah gaberlaku a.k.a hangus dan waktu aku mau aktifin lagi, udah ke provider center nya tetep gabisa karna kelamaan ga di aktifin... Bete ga tuh😢

Iya pokoknya gitu deh sedikit cerita singkat
Tentang kenapa aku bikin blog baru ini, semoga disini aku makin semangat nge-blog-nya ya, dan semoga ini blog terakhirku, banyak postingannya ✌

Oiya, next post rencananya aku bakal copas tulisan"ku dari blog sebelumnya, bukan apa" sih tapi karna memang aku mau fokus di blog yang ini aja, jadi yang belum baca juga bisa baca disini.


So segitu dulu untuk salam sapa rindu yang meluap bagaikan udara *apasih.... Hehehe.

Yaudah ya, sampai ketemu di postingan terupdate ku selanjutnya, bye.

Wasallam mualaikum wr.wb

Comments

Popular Posts