LINDUNGI KULIT DENGAN NATUR-E FACEMIST




Assalamualaikum wr.wb

Hai, semua balik lagi nih sama aku tia, gimana weekendnya kemarin? Pasti seru ya, apalagi kalo bisa kumpul sama temen" 😘

Sebelumnya aku mau tanya deh ada gaksih diantara kalian yang sama kayak aku suka makeup, suka jalan"  dan favorit banget naik kendaraan umum ataupun ojek? Hayo cung? Hehehe .... Enak gaenak sih ya naik kendaraan umum  gitu, kalau lagi naik motor gitu mataharinya suka langsung berasa banget gitu yakan, giliran di kereta kalo sekalinya dingin, dingin banget, pokoknya bikin kulit jadi nano-nano rasanya, tapi kalo diitung" emang lebih enak dan cepet sih apalagi kalo naik motor hehehe


Well tapi sadar ga sadar ya ternyata kita wanita" di Indonesia itu memiliki ancaman besar yang mungkin kita ga terlalu hirauin loh, iya,ancaman PENUAAN DINI. Nah, mungkin kita kayak ga hirauin banget ya karna kita belum merasakan efeknya, atau merasa semua masih baik" aja tapi ternyata ya  sering terpapar sinar matahari dan polusi (asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok, pestisida dan makanan*) itu juga faktor utama yang merusak serta mempercepat proses penuaan atau yang dikenal dengan PHOTO-POLLUAGING loh!


PHOTO-POLLUAGING.

Serem ya ternyata yang biasa kita temuin / rasain ( sering terpapar sinar matahari dan polusi ) itu punya efek besar dalam kulit kita dan bisa menyebabkan rusaknya kulit serta mempercepat proses penuaan huhuhu.... Oiya kalian juga tau gak, ternyata yah ada beberapa kerusakan kulit yang merupakan akibat dari Photo-polluaging, diantaranya dr Yaitu, iritasi, kulit kusam, kulit kering(dehidrasi) dan yang terparah penuaan dini! Hiiii.... Parahnya ya saat kulit kita mulai rusak Hal tersebut membuat percayadiri berkurang dan yanv ada malah menghambat aktivitas karna ga pede.


MENJAWAB KEBUTUHAN
Suasana launching Natur-E FaceMist

Beberapa hari yang lalu, tepatnya 16 Desember 2017, aku diundang untuk menghadiri launching produk terbaru mereka yaitu, Natur-E face mist! Iya, face mist, Kaget ya? karna biasanya kalo denger  Natur-E  itu pasti identik dengan perawatan kulit dari dalam dengan vitamin"nya atau perawatan dari luarnya yaitu handbody hehehe, ya, Karna memang Natur-E sejak lama paling perhatian sama kesehatan kulit 😘
Natur-E FaceMist dengan beberapa produk Natur-E lainnya

Dan ternyata kini NATUR-E menjawab kebutuhan para wanita ataupun pria yang sering terpapar sinar matahari & polusi  yang mana banyak banget radikal bebasnya untuk menciptakan produk yang praktis, mudah dibawa dan memiliki manfaat untuk mencegah proses penuaan dini ( photo-polluaging).


NATUR-E FACE MIST

Natur-E Face Mist

Natur-E face mist ini memang belum lama di luncurkan tapi aku udah coba sendiri menurutku  spray wajah ini tuh menyegarkan, melembabkan dan yang pastinya melindungi kulit kita dari efek PHOTO-POLLUAGING! Oiya, kalian ga perlu takut, karna Natur-E face mist memiliki kandungan alami berupa
- ekstrak peach flower yang berfungsi sebagai anti- polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit akibat paparan sinar matahari dan polusi.
vitamin E sebagai anti oksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit serta menangkal radikal bebas 
- Aloe vera yang berguna melembabkan kulit yang kering.
Nah, Natur-E Face Mist ini tuh praktis dan bisa digunakan kapan saja, terutama disaat
kegiatan sangat padat, nggak punya banyak waktu untuk touch-up atau bahkan waktu treatment wajah yang lama.

Cara Penggunaannya sendiri pun mudah cukup beri jarak kurang-lebih 20cm dengan wajah lalu spray merata ke seluruh wajah dan taraaaaa, wajah jadi segar kembali dan pastinya terhindar dari bahaya Photo-polluaging. Oiya, produk ini juga aman ya digunakan oleh laki".


Nah, pokoknya untuk kamu yang penasaran pengen cobain produk ini,kamu bisa dapetin produk ini seharga Rp 32.000 ( tergantung lokasi beli juga ya✌) tapi kalian bisa dapetin produk" ini di supermarket" besar seperti giant, Carrefour dan kalau aku tidak salah bakalan ada di drugstore seperti watson juga deh kedepannya.

So sekian dulu reviewnya kali ini.
Yuk #RefreshCantikmu dengan Natur-E FaceMist 😘

Comments

Popular Posts